\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Rabu, 12 Maret 2014

Shindong Super Junior Akan Tampil di Variety Show Baru



Shindong Super Junior memang menjadi salah satu idol yang populer sebagai MC. Kali ini, Shindong kembali didapuk sebagai MC sebuah variety show baru di MBC bersama dengan MC terkenal lainnya, Kang Ho Dong.

Keputusan untuk memilih Shindong jelas bukan tanpa alasan. Pihak acara mengungkapkan bahwa member Super Junior ini sudah sangat berpengalaman, ia juga diyakini bisa bekerja sama dengan baik bersama Kang Ho Dong di acara tersebut.

“Kami memasukkan Shindong ke acara itu karena (dia) memiliki skill luar biasa di variety show dan punya banyak pengalaman sebagai MC,” ujarnya. “Dia dan Kang Ho Dong pasti akan menunjukkan kerja sama yang baik.”

Terkait dengan variety show itu sendiri memang belum banyak detail yang terungkap. Namun kabarnya untuk sementara ini program tersebut akan dinamai Stargazing. Acara ini berkonsep fanclub battle, jadi nantinya akan ada beberapa idol dengan penggemar mereka untuk tampil di acara tersebut.

Variety show ini akan mulai syuting pada akhir bulan Maret dan segera tayang pada April mendatang. Padahal seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Shindong dikabarkan akan segera menjalani wajib militer dan berangkat pada akhir bulan ini juga.

Walau begitu Shindong sendiri sudah mengajukan permintaan agar jadwal wamil-nya ditunda hingga bulan Juni. Tampaknya, permintaan Shindong sudah dipenuhi sehingga ia bisa bekerja sedikit lebih lama di dunia hiburan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar