\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Jumat, 07 Maret 2014

Eunhyuk dan Donghae `Super Junior` Pamer Keberhasilan Konser Kolaborasi







Eunhyuk dan Donghae `Super Junior` memang tengah terlibat proyek musik kolaborasi baru. Dengan album bertajuk Ride Me, Eunhyuk dan Donghae ingin menguasai indutri musik di negara tetangga Jepang.

Album tersebut hadir dalam Nihongo atau bahasa Jepang. Setelah menelurkan single Oppa-Oppa dan I Wanna Dance, Eunhyuk dan Donghae mulai menjajah Jepang dengan berhasil masuk di deretan tangga lagu terbaik Jepang.

Donghae dan Eunhyuk pun akan beraksi langsung untuk menghibur penggemarnya lewat konser bertajukSuper Junior D&E The 1st Japan Tour. Penampilan Donghae dan Eunhyuk mulai dihelat 4 Meret silam di Nagoya Hall di Nagoya, Jepang.

Donghae dan Eunhyuk tampil total di hadapan penggemar dengan membawakan beberapa lagu milik Super Junior, dan tentu saja lagu duet mereka, diantaranya Oppa-Oppa, I Wanna Dance, dan Motorcycle. Penggemar dilaporkan takjub dengan penampilan Donghae dan Eunhyuk di atas panggung.

Dua personel Super Junior terebut pun antusias dengan perhatian dari penggemar. Mereka menghaturkan terima kasih atas perhatian yang diberikan fans terhadap karya yang mereka sajikan.

Melalui akun Twitter miliknya, Donghae menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya. "Konser kali ini sangat menyenangkan. Terima kasih. Kami sangat senang," tulis Donghae.

Setelah Nagoya, Donghae dan Eunhyuk bakal melanjutkan perjalanan mereka di beberapa kota lainnya di Jepang hingga 10 Maret mendatang. Serangkaian konser tersebut digelar untuk memuaskan hasrat penggemarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar