\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Jumat, 14 Maret 2014

Ryeowook Super Junior Ternyata Hobi Makan




Personel boyband Korea Super Junior, Ryeowook ini ternyata memilik hobi makan sehingga menggemari sebuah acara televisi tentang kuliner, Lee Young-dong PD's Food X-Files yang tayang di Channel A. Tidak heran jika ia langsung bersedia tampil dalam acara tersebut.

Rupanya pada Januari 2014 lalu, produser acara tersebut mempersiapkan sebuah tayangan spesial yang akan menampilkan seorang bintang tamu untuk mencoba makanan yang disajikan dan memberikan komentar terhadap restoran penyajinya. 

Tahu jika Ryeowook adalah penggemar berat acara itu lantaran sering menunjukkan kesukaannya terhadapFood X-Files di jaringan sosial sehingga pihak acara langsung memintanya untuk tampil. Tentu saja sang bintang dengan senang hati menyambut tawaran tersebut. Ia akan ditampilkan mengunjungi restoran berbeda di area berbeda pula. 

Selama dua hari syuting, Ryeowook mengejutkan tim kritikus dan profesional kuliner lantaran punya pengetahuan luas dan mendalam mengenai makanan yang disajikan. Hal ini membuktikan bahwa ia benar-benar penggemar acara Food X-Files. 

Menurut seorang staf acara itu, Ryeowook memang cocok sebagai kritikus kuliner. Ia bisa disaksikan pada show tersebut yang tayang pada Jumat ini (14/03) di Channel A.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar