\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Selasa, 18 Maret 2014

Serba Serbi Karangan Tentang Teknik Multimedia





Untuk postingan blog aku yang satu ini aku khususin buat tugas kuliah Mata Kuliah “Teknin Multimedia”, karena blog aku yang khusus postingan IT lupa pakek E-Mail apa? :D
Hahahaha~~~~
Semoga tidak bosan membaca karangan ku yang aku tulis dari lubuk hati ku yang terdalam, ceiillleeee. . . . . :D


Multimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar,animasi, audio dan video dengan alat bantu (tool) dan koneksi (link) sehingga pengguna dapat melakukan navigasi, berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. Multimedia sering digunakan dalam dunia informatika. Selain dari dunia informatika, Multimedia juga diadopsi oleh dunia game, dan juga untuk memmbuat website.

Multimedia dimanfaatkan juga dalam dunia pendidikan dan bisnis. Di dunia pendidikan, multimedia digunakan sebagai media pengajaran, baik dalam kelas maupun secara sendiri-sendiri atau otodidak. Di dunia bisnis, multimedia digunakan sebagai media profil perusahaan, profil produk, bahkan sebagai media kios informasi dan pelatihan dalam sistem e-learning.

Aku memilih mata kuliah Teknik Multimedia ini, sebelumnya aku bercerita dikit sebenernya aku dan temen-temen tidak mengambil mata kuliah Teknik Multimedia tapi mata kuliah Computer Vision. Berubung mata kuliah Computer Vision ada sangkut pautnya sama mata kuliah Pengolahan Citra jadinya di delete karena semester sebelumnya aku dan teman-teman sepakat tidak mengambil Pengolahan Citra, jadi sepakat mengambil mata kuliah Teknik Multimedia.

Yang ingin aku pelajari dalam mata kuliah Teknik Multimedia ini, yaitu aku pengen bisa membuat animasi, meng-edit atau memotong gambar maupun lagu-lagu, kan lumayan bisa memotong lagu buat ringtone, hehehehe. . . . .

Pengennya aku ingin kuliah yang santai tapi g harus santai-santai amat, hehehe kan nantinya kalau terlalu santai bisa-bisa malah g masuk ke otak dan hilang begitu aja, betul tidak???

Cukup sekian cerita ku tentang perkuliahan mata kuliah Teknik Multimedia ini, semoga yang membaca g pusing dan bingung dengan kata-kata ku yang terlalu rumit, hehehe itu lah aku kalau udah disuruh ngarang cerita maupun puisi agak dipanjang lebarin tapi kalau disuruh ngomong agak susah, hehehehe. . . . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar