\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Senin, 24 Februari 2014

Akhirnya Super Junior Sukses Gelar SS5 di Berbagai Negara



Super Junior akhirnya berhasil menunaikan tugasnya menghibur penggemarnya dengan baik. Lewat acara bertajuk Super Show, Super Junior secara konsisten telah menggelar konser selama lima tahun berturut-turut. Kali ini, Super Show 5 (SS5) telah sukses digelar di beberapa negara di dunia.

Laporan dari SM Entertainment--agensi yang memayungi Super Junior--mencatat Super Junior telah mengunjungi 20 kota untuk 28 aksi panggung dalam 11 bulan terakhir. Super Junior pun telah menghibur 450 ribu penonton yang hadir dalam perjalanan Super Junior telah berlangsung sekitar pertengahan 2013 hingga Februari 2014 ke beberapa negara demi menyapa ELF, sebutan penggemar Super Junior. SS5 tak hanya digelar di kawasan Asia saja, termasuk Jakarta (Indonesia), tapi juga benua Eropa hingga Amerika. Super Junior merupakan group idol KPop pertama yang berhasil menggelar konser di Meksiko dan Lonon, Inggris.

Akhir perjalanan Super Junior dengan SS5 adalah Beijing, Cina, 22 Februari silam. Konser tersebut pun menyuguhkan aksi spektakuler Super Junior dalam membawakan 28 lagu tanpa henti, diantaranya Mr. Simple, Bonamana, hingga Sorry Sorry.

Konser SS5 pun selalu dimeriahkan dengan tata panggung yang artistik. Teknologi tinggi berbasis 3 Dimensi (3D) termasuk dalam salah satu panggung spesial yang akan membuat penampilan Super Junior makin meriah.

SS5 membuat ELF antuasias dengan membuat arena tampak seperti lautan biru. Mereka menyaksikan aksi Siwon dan kawan-kawan dengan membawa senjata utama mereka yaitu lightstick biru sebagai warna wajib Super Junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar