\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Minggu, 23 Februari 2014

Super Junior Sibak Rahasia Dunia KPop


Super Junior mengungkapkan tentang rahasia dunia KPop yang jarang diketahui orang lain. Super Junior melalui perwakilannya yaitu Eunhyuk, Sungmin dan Shindong muncul di hadapan Kongres Korea.

Mereka mendapatkan kehormatan untuk berbicara di hadapan wakil rakyat, baru-baru ini. Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan industri hiburan Korea Selatan untuk siswa dan juga warga negara asing. Seperti apa penuturannya?

"Semua orang di industri KPop berjuang untuk menciptakan karya yang baik. Mulai dari komposer, koreografer hingga mengemas artisnya dengan baik. Semuanya yang terlibat demi popularitas KPop," kata Eunhyuk, dilansir dari Nate, Jumat (21/2/2014).

Selain itu, personel Super Junior juga mengungkapkan pentingnya media sosial dalam mendongkrak fenomena KPop agar mewabah di dunia. Iodla hallyu pun wajib memiliki akun media sosial sebagai wadah untuk berkomunikasi bersama penggemarnya.

"Tidak semua orang bisa mengunjungi Korea. Jadi untuk akses yang terbatas, layanan jaringan seperti media sosial sangat penting. Ini akan menyebarkan KPop secara langsung kepada fans yang berada di luar negeri. Semua itu bisa disaksikan penggemar secara bersamaan dan langsung tanpa harus datang ke sini."

Eunhyuk menambahkan, cara tersebut juga sangat ambuh untuk menambah jumalh penggemar mereka. Di akhir acara, Eunhyuk, Sungmin dan Shindong menghaturkan terima kasih atas semua orang yang telah datang.

Ini memang bukan kali perdana Super Junior diundang dalam acara bergengsi tersebut. Beberapa waktu lalu, Eunhyuk, Kyuhyun, Kangin, dan Siwon berbicara di hadapan 400 akademisi Oxford. Lewat kuliah bersama yang dibawakan Super Junior, Kyuhyun cs membicarakan mengenai kesuksesan mereka dan dunia KPop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar