\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Minggu, 08 Mei 2011

Different World (Oppa, please Come Back!) Part III

Title : Different World (Oppa, please Come Back!)
Length : 1-5
Genre : (apapun)
Cast : Choi MinHee, Choi MinHo, DongHae,
Yesung, KyuHyun, SungMin,
Aerin, Minri, Sohee, Yoomin, Inyoung (5 yeoja gila), Pak Kim.


Different World part 3

*Flash back*

*di ruang keluarga*
#DonghaePOV

Aku menarik Kyuhyun hingga ke ruang keluarga. “Donghae,..” kata Kyuhyun. Aku melepaskan tangan nya. “kenapa Minhee ada disini?” “aku baru ingat, kalau… dia, yeoja yang waktu itu…” belum selesai kyuhyun bicara Yesung memontong nya “Dia, adik mu kan?”
aku terdiam sejenak, “dia.. bukan adik ku! Sekarang dia bukan adik ku lagi..”
mata Kyuhyun, memberi isyarat pada ku… aku menoleh, dan TERNYATA…

*end of flash back*

#MinheePOV
Aku berdiri di depan pintu dan mendengar semua nya, apa benar yang dikatakan Donghae Oppa? Aku bukan adik nya lagi…
Aku berlari keluar dari rumah itu, namun seseorang memelukku dari belakang dengan cepat. Minho…
#end of MinheePOV

#DonghaePOV
Minhee.. dia mendengar semua nya. Apa yang harus aku lakukan? Ah.. mungkin ini jalan terbaik, karena kami idak mungkin dapat bersama lagi.. dunia kami sudah berbeda..
#end of DonghaePOV

#MinhoPOV
Aku mengikuti Minhee yang keluar dari rumah, sampai-sampai aku harus memeluknya dari belakang. “Minhee, maafkan aku… sekarang aku mengerti, aku ingat kejadian 2 tahun lalu” Minhee membalikkan badan nya dan berkata, “aku.. ingin pulang sekarang..”. Aku tau, dia pasti sangat terpukul dengan kenyataan ini, bahwa aku lah yang membawa Donghae kesini. Aku membopong nya, dan dengan cepat aku membawa Minhee ke depan rumahnya. “kita sudah sampai, Minhee…” aku menurunkan nya, dan mencium kening nya. “istirahatlah, dan yang tadi…” “aku mengerti, kau tidak perlu minta maaf. Mungkin, ini memang sudah takdir..” dia tersenyum padaku, meski terlihat dari mata nya kalau dia sangat tidak mengingikan ini. Aku meninggalkan nya, tapi… aku merasakan, sesuatu yang berbeda. Ada makhluk lain disekitar sini.
#end of MinhoPOV

#AerinPOV
Aku melihat nya.. aku melihat Minho. Dia bersama… Minhee! Minho, apa kau sudah melupakan ku?
#end of AerinPOV

*** setelah Minho pergi, Aerin menghampiri Minhee.***

#MinheePOV
Aku merasakan ada seseorang dibelakang ku, tiba-tiba saja tubuhku terpelanting keras.. “aduh…” aku melihat, Aerin! “ya! Tadi.. kau bersama Minho kan!” bentak nya. “a..aku.. bagaimana kau bisa tau, kalau dia Minho? Kau mengenal nya? Tapi.. kau kan tadi tidak masuk..” “kau tidak perlu tau itu! Yang pasti.. kau sudah,,”kata Aerin. “Hentikan!” tiba-tiba Minho datang, dan… “Aerin?”
“Minho.. jadi, yeoja ini yang membuat mu..” belum selesai Aerin bicara, Minho berkata “dia tidak ada sangkut paut nya dengan masalah kita”. “aku tidak percaya itu! Minhee… asal kau tau, Minho adalah milikku!” kata Aerin. Lalu ia pergi, menghilang dengan cepat.

Aku bingung dengan situasi ini, apa yang mereka bicarakan? “Minhee, apa kau tidak apa-apa?” Tanya Minho. “iya, hanya saja.. aku bingung. Sebenar nya, apa hubungan kalian?” Minho diam. Dia membawa ku masuk… apa yang ada dipikiran nya sekarang?
#end of MinheePOV

#MinhoPOV
Aku merasakan ada yang lain, yah… aku harus kembali ke rumah Minhee. Dan ternyata memang benar, Aku berteriak “Hentikan!” aku melihat… “Aerin?”
“Minho.. jadi, yeoja ini yang membuat mu..” belum selesai Aerin bicara, “dia tidak ada sangkut paut nya dengan masalah kita”. “aku tidak percaya itu! Minhee… asal kau tau, Minho adalah milikku!” kata Aerin. Dia pergi begitu saja, aku pikir.. seperti nya dia akan melakukan sesuatu yang lebih dari ini. Aku harus berhati-hati dan menjaga Minhee mulai saat ini.

“Minhee, apa kau tidak apa-apa?” “iya, hanya saja.. aku bingung. Sebenar nya, apa hubungan kalian?” Minhee bertanya padaku, namun aku diam saja.. aku tidak tau harus menjelaskannya dari mana… kalau Aerin adalah seseorang yang istimewa di hatiku, namun… itu dulu. Aku membawa nya masuk ke rumah, aku duduk disamping nya… pikiran ku berputar, seperti nya aku harus menjelaskan apa yang terjadi… aku akan mencoba jujur, Minhee pasti akan mengerti.

“Minhee, sebenar nya.. aku dan Aerin, saling menyukai.. tapi, tapi.. itu hanya masa lalu. Sekarang, aku…” “seperti nya, Aerin masih menyukaimu.. kenapa kalian berpisah?” Tanya Minhee pada ku, aku tidak mengerti.., kenapa Minhee begitu tenang nya saat melontarkan pertanyaan itu. “karena… sekarang aku sudah mencintai orang lain. Tapi, sebelum itu.. Aerin telah mengkhianati ku, jadi aku meninggalkan nya. Apa aku salah?” Minhee diam sejenak… “a..aku.. mm, karena Aerin melakukan kesalahan.. kau meninggalkannya, aku pikir… kau juga tidak melakukan kesalahan” “apa kau tau, siapa yang aku cintai sekarang?” Minhee hanya menggeleng… “Minhee”. Seperti nya, ia sedikit bingung… “apa? Maksud mu.. a..aku?” aku hanya mencium keningnya, dia hanya tersenyum kecil. “kau sudah tidak apa-apa kan?” “ne, gomawo.. jongmal Minho” sambil memelukku. “untuk apa?” “untuk semua nya, kau mempertemukan ku dengan Donghae Oppa meski akhir nya pahit.. dan kau juga mencintaiku..” Minhee melepaskan pelukannya. “tidak perlu berterima kasih pada ku, kalau begitu.. aku pulang ya” “ne..” Minhee melambaikan tangan nya, dia tersenyum… itu lebih baik, daripada aku harus melihat nya menagis seperti tadi.
#end of MinhoPOV

#MinheePOV
Minho membawa ku masuk… dan menceritakan apa yang terjadi. Aerin… dan Minho.. tapi itu dulu. Dan sekarang, Aku… Minhee lah yang di cintai Minho.
Minho pergi meninggalkan rumah ku, sekarang aku bisa sedikit tersenyum, meski… Oppa…
#end of MinheePOV

*** keesokan hari nya…***
*di sekolah*

#MinheePOV
Aerin.. aku bertemu dengan nya, mata nya… mengisyaratkan kalau aku harus menjauh dari Minho. Seperti nya.. Aerin akan menghampiriku, dan ternyata itu memang benar. “kau.. berurusan dengan orang yang salah, aku akan merebut Minho kembali” dia berbisik pada ku. Lalu dia pergi menuju kelas…
Hari ini, Minho tidak masuk kelas.. ada apa dengan nya?
#end of MinheePOV

***bel berdering… seluruh siswa pulang dari sekolah itu. Namun, Minhee… dia tidak bisa keluar dari kelas nya***

#MinheePOV
Ada apa dengan pintu ini? “ya!!! Apa ada orang di luar? Tolong aku!” aku berteriak.. tapi sepertinya.. tidak ada yang bisa mendengarku, KECUALI…

TBC…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar