\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Kamis, 10 April 2014

Siwon Super Junior dan Hangeng eks Super Junior Reunian di Ulang Tahun Jackie Chan




Siwon Super Junior rupanya bertemu kembali dengan sahabat lamanya sekaligus mantan member Super Junior, Hangeng di acara ulang tahun Jackie Chan.

Hangeng memang sudah lama sekali hengkang dari Super Junior, tapi posisinya tetap tak bisa tergantikan oleh siapapun di hati para fans dan semua member Super Junior. Kepergian Hangeng ini memang sangat disayangan, namun sekaligus melegakan karena dirinya tak harus merasakan lagi sikap yang membuatnya lelah.

Setelah sekian lama berpisah, akhirnya Hangeng dipertemukan kembali oleh salah satu member Super Junior, Siwon. Berterima kasihlah ELF, karena atas acara ulang tahun Jackie Chan ke-60 itu, Siwon dan Hangeng bisa bertemu dan bisa temu kangen.

Keduanya tampak sangat bahagia bisa bertemu lagi satu sama lain, saling berjabat tangan dan tersenyum lebar. Momen indah tersebut pun rupanya diabadikan oleh kamera fans dan langsung tersebar di dunia maya dengan begitu cepatnya.


Walaupun mereka telah dipisahkan oleh negara, tapi tetap akrab dan masih mengingat satu sama lain. Apalagi mereka telah bersama selama lebih dari 5 tahun sejak mereka masih menjadi trainee di SM Entertainment. Berharap saja jika Hangeng dan Super Junior bisa bernyanyi dalam satu panggung lagi ya, ELF.

via : (sidomi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar