\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Sabtu, 05 April 2014

Eunhyuk Super Junior Dapat Kejutan Dari Kyuhyun




Eunhyuk Super Junior yang pada tanggal 4 April merayakan ulang tahun, mendapat kejutan dari Kyuhyun, sang maknae Super Junior. Apa ya kejutannya?


Semua ELF pasti ikut merayakan ulang tahun Eunhyuk kemarin, bahkan di twitter bertebaran ucapan selamat ulang tahun dengan hashtag #HappyHyukDay. Namun tak hanya para fans, para anggota Super Junior-M juga tak mau telat merayakan ulang tahun sang rapper tersebut.


Eunhyuk pun rupanya mendapatkan kejutan dari Kyuhyun berupa kue ulang tahun rasa tiramisu. Mendapatkan hadiah seperti itu, Eunhyuk pun langsung memberikan julukan Tirami-Kyu untuk Kyuhyun.


Tak hanya Kyuhyun yang ikut merayakan ulang tahun Eunhyuk, member Super Junior-M lain pun juga turut merayakannya, seperti Sungmin, Zhoumi dan Henry. Mereka pun berfoto bersama, dengan kue yang dipegang oleh Eunhyuk. Foto tersebut kemudian diunggah ke akun twitter resmi milik Eunhyuk.


“Tirami-kyu! Memikirkan dirinya membeli kue yang romantis seperti ini – Ini seperti bukan dirinya… Kyu… Pria sepertimu,” begitulah tulis Eunhyuk di twitter untuk melengkapi foto bahagianya.


Semua orang juga pasti setuju kalau tidak akan menyangka seorang Kyuhyun bisa bersikap seperti itu. Walaupun dirinya mendapatkan julukan ‘evil kyu’, tapi tentu saja dia bisa bersikap manja dan perhatian kepada member lainnya.


Sepertinya enak, ya kue ulang tahunnya, walaupun terlihat sederhana. Tapi jangan dilihat dari penampilan kue nya, yang penting niatnya untuk membahagiakan dan merayakan ulang tahun Eunhyuk.



via : (sidomi.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar