\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Kamis, 01 Mei 2014

Donghae Super Junior, Idol yang Paling Mirip Dinosaurus?




Donghae Super Junior terpilih menjadi salah satu Idol Korea yang mirip dengan dinosaurus. Lalu siapa saja Idol-idol lain selain Donghae tersebut?

Donghae memang terkenal sebagai salah satu artis SM Entertainment yang memiliki wajah yang mirip dengan dinosaurus, bahkan dirinya bersama denganAmber f(x) dan Jonghyun SHINee disebut sebagai keluarga dinosaurus. Fans pastinya sangat setuju, bahkan banyak fans yang menjadikan hal ini bahan bercandaan mereka.

Dalam sebuah voting yang diadakan oleh situs DC Inside yang dimulai dari 22 – 29 April, topik yang mereka ambil adalah ‘Selebriti mana yang mempunyai wajah dinosaurus yang dapat membuatmu jatuh cinta?’. Sebagai hasil dari voting tersebut, Donghae lah yang menempati posisi pertama dengan mendapatkan 1.072 suara (48,4%).

Jonghyun yang memiliki wajah dinosaurus pun ikut masuk dalam voting tersebut. Selain Jonghyun dan Donghae, tentu saja masih ada idol lain yang masuk dalam voting tersebut. Berikut idol yang memiliki wajah mirip dinosaurus yang dilansir dari allkpop.
  • Donghae Super Junior


  • Jung Yonghwa CNBLUE


  • Kim Woo Bin


Aktor yang satu ini memang memiliki wajah yang khas dan tegas. Maka dari itu, Kim Woo Bin menduduki posisi ketiga dengan perolehan 130 suara (5,9%).

Selain itu, ada juga Dongwoo INFINITE, Jonghyun SHINee dan TOP Big Bangyang ikut masuk kedalam voting tersebut. Apakah idol favorit anda masuk dalam daftar tersebut?

*awalnya sempet kaget kenapa mereka di miripin dinosaurus, padahal mereka kan ganteng-ganteng :D *


(via: sidomi.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar