\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Minggu, 16 Januari 2011

Japanese Language

Aku punya kata-kata Bahasa Jepang ni, capa tau bisa membantu kalian yang membutuhkan?



~Sugu ni aitai
Aku ingin bertemu kamu segera

~Aikatta
I miss you

~Yasashii ne
Kamu baik hati

~Anata no koto motto shiritai
Saya mau tahu lebih banyak tentang kamu

~Ima sugu aitai
Saya mau bertemu kamu sekarang

~Anata ga koishikunaru wa
Aku akan merindukanmu

~Anata wa watashi no mono
Kau milikku

~Kirei na hitomi dane
Kau punya mata yang bagus

~Aishite mo ii desuka?
Bolehkah aku mencintaimu

~Anata no koto shinken nano
Aku serius sama kamu

~Zutto anata o omotteru
Aku akan selalu mengenangmu

~Nanka atta no
Apa yang sedang terjadi

~Nani kangaetan no?
Apa yang sedang kau pikirkan

~Hotto
Benarkah

~Ima chotto wakaranai
I don’t know

~Owatta
Finish

~yukkuri itte
Slowly

~Nani sore?
What it is

~Tsukareta
I’m confused

~Omoshirokunai
Ini membosankan

~Ki ni shinai de
No problem

~Osoi ne
Kamu terlambat

~Kurisumasu omedeto gozaimasu
Merry Xmas

~Akemashite omedetoo gozaimasu
~Shinnen omedetoo gozaimasu
Happy New Year

~Irasshaimase
Welcome

~Aikawarazu desu
Seperti biasa

~Otanjoobi omedetoo gozaimasu
Happy Birthday

~Happii barentain
Vatentine Day’s

~Go kekko omedetoo gozaimasu
Selamat atas pernikahan anda

~Ki o tsukete
Hati-hati

~Dooshite no desuka?
What’s up

~Doozo ohairi kudasai
~Haitte kudasai
Silahkan masuk

~Chotto matte kudasai
Tolong tunggu sebentar

~Watashi wa koko …nensei de aru
Saya siswa kelas … SMA

~On o ada de kaesu
Air susu dibalas dengan air tuba

~Kuraku o tomo ni suru
Berat sama dijinjing, ringan sama dipikul

~Anata wa donata desuka?
Anda siapa?

~Moo ichido itte kudasai
Tolong ulangi sekali lagi

~ Yoku kitte kudasai
Tolong dengarkan baik-baik

~Kotaete kudasai
Silahkan jawab

Tolong ulangi sekali lagi

~ Yoku kitte kudasai
Tolong dengarkan baik-baik

~Kotaete kudasai
Silahkan jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar