\(^_^)/ . . . . . Irrashaimase To My Blog . . . . . \(^_^)/

Kamis, 30 Desember 2010

Jangan Pelihara Malas Ketika Libur

JANGAN PELIHARA MALAS KETIKA LIBUR

Ada beberapa kegiatan yang bias bikin ‘sedikit berubah’ setelah liburan selesai. Berubah di sini maksudnya bukan perubahan di gaya berpakaianmu, gaya rambut atau atribut sekolah lho….!!!! Berubahnya tentu saja lebih ke dalam dirimu, contohnya kamu jadi tambah wawasan atau ruhiyahmu lebih matang, lebih bugar, lebih akrab sama keluarga atau lebih-lebih yang lainnya.


♥ Di rumah aja, jadi fresh makin akrab sama keluarga

Liburan dengan mempraktekkan resep-resep dari majalah atau resep andalan keluarga selain nambah ilmu tentunnya juga bikin ibumu seneng. Ajak deh kakak atau adikmu untuk berkreasi. Selain itu kamu bias belajar ketrampilan tangan seperti: merangkai bunga, bikin tas manik-manik atau mendekor ruanga.

Berkebun, memacing atau belajar mengatasi kerusakan mesin/listrik bersama ayah. Pokokeeeee jangan bermalas-malasan aja. Selain merugikan, juga bakal ngeselin siapapun yang melihatnya.


♥ Olah Raga atau Bertualangan, jadi fresh plus bikin bugar

Olah raga yang paling gampang tentu aja badminton, volley atau bersepeda di lingkungan rumah, selain murah-meriah jaga bias lebib deket sama keluarga dan temen rumah. Kalau ingin yang asyik (tapi perlu giat nabung), kamu bias ajak keluarga/temen untuk berkemah, arung jeram, atau bertualang di desa. Keuntunga kegiatan seperti ini adalah selain bikin fresh fikiran dan horeeee abis, soliditas keluarga/temen pun lebih terjalin.kekuatan mentalmu juga makin terasah. Pokoknya kalau ikutan salah satunya, dijamin bakal ketagihan deh……!!! Ada beberapa klub adventure yang bias kamu kontak untuk perjalanan menarik semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar